Domo-kun Staring

Selasa, 26 Maret 2013


Pakai High Heels 10 cm, Hidung Presenter TV Ini Patah

0
High heels bisa membuat pemakainya tampak anggun dan seksi. Tapi bisa juga jadi sumber malapetaka. Seorang presenter TV di Inggris harus dilarikan ke rumah sakit karena memakai sepatu jenis ini.

Carol Voderman terpaksa batal tampil di program acara yang dibintanginya, akibat jatuh terpeleset saat memakai high heels dengan hak setinggi 10 cm. Wajahnya memar, hidungnya pun patah.

Peristiwa itu terjadi ketika Carol memilih turun dari gedung melalui tangga daripada lift. Cuaca yang dingin membuat tubuh Carol menggigil dan memasukkan kedua tangannya ke saku bajunya. Terburu-buru menuruni tangga, ia pun terpeleset dan mendarat dengan wajah menabrak lantai.

Tak hanya hidungnya yang patah. Presenter acara 'Loose Women and Food Glorious Food' di stasiun ITV ini juga mengalami sobek di kelopak mata dan dahi. Lukanya cukup menganga hingga harus dijahit.

"Saat itu saya merasa baik-baik saja. Tapi karena tangan saya berada di dalam saku jaket, jadi saat jatuh muka saya yang lebih dulu terbentur," ungkap ibu dua anak ini, seperti dikutip dari Daily Mail.

Carol memang dikenal suka memakai sepatu hak tinggi dan gaun bersiluet pas badan. Selama memakai high heels, ini adalah pengalaman pertamanya mengalami kecelakaan karena fashion item favoritnya itu.

0 komentar:

Posting Komentar