Domo-kun Staring

Jumat, 14 Desember 2012


3 Pilihan gaya baju korea muslim untuk tampil cantik dan trendy

0

Baju korea muslim trendy atau yang biasa juga disebut dengan busana muslim ala korea adalah sebuah gaya busana muslim terbaru yang fashionable dan modern. Gaya busana muslim ala korea ini adalah modifikasi cara pemakaian baju korea yang dikenal terbuka menjadi sebuah tampilan busana muslim yang tertutup. Dan biasanya untuk merubah tampilan baju korea menjadi baju korea muslim yang trendy dibutuhkan aksesoris tambahan seperti maset, cardigan dan jilbab.

Baju korea muslim trendy ini akan memberikan kesan berbeda dalam berbusana muslim. Meskipun demikian, gaya baju korea muslim trendy ini tetap mengikuti aturan-aturan pokok dalam berbusana muslim yang baik dan benar menurut panduan agama Islam. Berikut ini adalah beberapa variasi baju korea muslim trendy yang dapat dijadikan panduan :

Baju korea muslim simple 


Yaitu sebuah gaya busana muslim yang simple namun tetap memberikan kesan trendy. Biasanya baju korea yang dipilih untuk dijadikan gaya busana muslim ini adalah blus atau t-shirt yang berlengan panjang dan berukuran agak panjang seperti baju korea rajut eksklusif. Sehingga kita tidak lagi membutuhkan manset atau cardigan untuk menutupi bagian-bagian yang masih terbuka.

Baju korea muslim simple ini akan sangat cantik jika menggunakan blus korea dengan model kerah gulung. Dan dalam gaya ini, biasanya jilbab yang dikenakan dimasukkan kedalam baju melalui kerah. Hal ini bertujuan untuk menampilkan gaya khas baju korea yang dikenakan. Selain itu, model kerah gulung yang jatuh ke bagian dada akan membuat tampilan siluet tubuh kita tampak lebih ramping meskipun tidak mengenakan busana yang ketat.


Baju korea muslim elegant


Yaitu gaya busana muslim yang menggunakan aksesoris tambahan seperti manset atau cardigan. Dalam gaya ini, kita dapat lebih leluasa dalam memilih model baju korea yang akan dijadikan baju korea muslim trendy. Hal ini disebabkan karena peran manset dan cardigan yang akan kita jadikan sebagai penutup bagian-bagian yang tidak dapat ditutupi oleh baju korea yang kita kenakan.

Dalam gaya ini kita dapat berkreasi dengan lebih mudah dan leluasa. Akan tetapi, kejelian dalam memilih model baju korea, keselarasan pilihan warna serta kreasi jilbab yang cantik menjadi sebuah pedoman yang dapat menambah nilai kecantikan dalam gaya baju korea muslim elegant ini.



Formal dress korea muslim


Gaya busana muslim ini hampir sama dengan gaya baju korea muslim elegant. Perbedaannya hanya terletak pada pemilihan baju korea yang dikenakan. Pada gaya Formal dress korea muslilm ini, model baju korea yang dikenakan adalah maxi dress atau long dress korea. Dikatakan formal dress korea muslim karena gaya busana ini lebih cocok untuk acara-acara formal seperti Lebaran, pesta undangan dan lain-lain.




0 komentar:

Posting Komentar