Domo-kun Staring

Selasa, 26 Maret 2013


31% Wanita Pilih Punya Alat Catok Rambut daripada Kekasih Baru

0

Jika diminta memilih antara punya kekasih baru atau alat pelurus rambut, 'siapa' atau 'apa' yang lebih Anda inginkan? Menurut 31 persen wanita, catok rambut ternyata lebih penting daripada mempunyai pria idaman.

Bukan karangan semata, karena itu merupakan hasil survei yang dilakukan Fabriah.com --sebuah brand penyedia alat kecantikan. Survei yang melibatkan 1.000 wanita itu meminta responden untuk memilih satu dari 10 dalam daftar hal-hal apa saja yang rela 'disingkirkan' demi sebuah alat catok rambut yang baru. Uniknya, beberapa responden menganggap alat pelurus rambut lebih bisa dipercaya daripada pria. 

"Aku bisa mempercayai alat catok rambutku untuk selalu ada saat aku membutuhkannya, tidak pernah membuatku kecewa. Hal yang sama tidak bisa didapatkan dari pria," ungkap seorang responden, seperti dikutip dari Femalefirst.

Hal-hal lainnya yang rela ditinggalkan demi sebuah pencatok rambut berkualitas bagus adalah kencan romantis di akhir pekan bersama pasangan. Menempati urutan kedua, dengan persentase 15 persen. Disusul dengan gadget seperti iPad dan iPhone.

Sementara itu sepatu dan tas rancangan desainer berada di urutan keempat. Ada 10 persen responden yang rela menukar sepatu Louboutin atau tas Mulberry mereka untuk sebuah alat pelurus rambut.

Salah satu responden berkomentar, "Jika rambut saya terlihat bagus maka saya juga akan senang. Siapa yang tidak mau punya barang-barang mewah seperti gadget, tas dan sepatu. Tapi terlihat dan merasa cantik jauh lebih penting untuk saya."

Bagaimana dengan Anda, wolifriends?

0 komentar:

Posting Komentar