Domo-kun Staring

Jumat, 22 Februari 2013


10 Sepatu Paling Menarik Perhatian di New York Fashion Week 2013

0
     New York Fashion Week 2013 yang digelar pada pekan lalu bisa mendatangkan banyak inspirasi dalam berbusana, termasuk gaya sepatu. Berikut ini 10 sepatu dari berbagai fashion show desainer yang terlihat unik dan berbeda di NYFW 2013.


1. Anna Sui

Boots dari Anna Sui ini merupakan salah satu sepatu menarik yang ada di New York Fashion Week 2013. Sepatu yang ada dalam koleksi Fall/Winter 2013-201 ini terbuat dari kulit dan didominasi warna emas.




2. Betsey Johnson

Sneakers dari Betsey Johnson tampak berbeda karena dilapisi ornamen kulit ular dan ditambah aksesori zipper di bagian depan. Sepatu ini ditampilkan dalam fashion show Betsey Johnson Fall 2013 di Linconln Center pekan lalu.

 


 
3. Kate Spade

Jenis pointed-toe slingback ini terlihat unik dengan desain yang menyerupai taksi di New York City. Sepatu yang ditampilkan dalam fashion show Kate Spade New York fall 2013 ini didominasi dengan warna kuning dan juga ornamen hitam dan putih di bagian talinya serta tak lupa ada tulisan TAXI di bagian depannya.
4. Cynthia Rowley
 
Alas kaki jenis Mary Jane Platform ini terkesan vintage dengan sentuhan bunga-bunga di hampir seluruh bagian sepatunya. Perpaduan warna biru dan emas menambah kesan klasik sepatu tersebut.

5. Victoria Beckham

Victoria bekerjasama dengan desainer sepatu Manolo Blahnik dalam fashion show koleksi ready to wear fall/winter 2013. Dalam fashion show tersebut sepatu yang dihadirkan adalah ankle boots dengan detail unik yang menghiasi bagian tengah hingga belakang.
 
6. Alice + Olivia

Stiletto ini tampil menarik dan unik. Di bagian depannya terlihat gambaran seorang wanita yang mengenakan pewarna bibir berwarna merah dan kacamata hitam. Sepatu ini menghiasi fashion show fall/winter Alice + Olivia.

7. Rodarte

Platform pump yang satu ini mencuri perhatian di fashion show Rodarte. Bagian kanan dan kiri sepatu memiliki penempatan warna yang berbeda, walaupun tetap di dominasi dengan warna hitam dan putih.
 


8. Marc Jacobs

Ingin tampil klasik sekaligus elegan? T-Strap Platform berwarna cokelat dari Marc Jacobs ini bisa jadi inspirasi.  
9. Tommy Hilfiger
Sepatu jenis oxford ini tampil elegan dengan bahan kulit dan juga detail unik di bagian depannya. Sepatu tersebut hadir di fashion show Tommy Hilfiger Women's Ready to Wear Fall/Winter 2013.

10. Tory Burch

Bagi yang suka mengenakan segala sesuatu dari kulit, sepatu yang ditampilkan di fashion show Tory Burch ini bisa menjadi pilihan. Pump shoes ini berbahan kulit dengan gradasi warna biru dan hijau.

0 komentar:

Posting Komentar