Domo-kun Staring

Selasa, 26 Maret 2013


BB Tea, Minuman Teh untuk Mempercantik Kulit

0
Kesuksesan BB cream membuat banyak brand kecantikan menginspirasinya. Setelah hadir BB hair, kini dirilis sebuah minuman yang disebut BB Detox. 

BB Detox atau yang bisa juga disebut BB Tea merupakan minuman kecantikan yang berasal dari teh hijau. Minuman yang dirilis oleh merek teh ternama Kusmi Tea tersebut menjanjikan wanita mendapatkan kecantikan kulit yang sempurna. 

BB Detox membuat kulit lebih sehat, berkilau dan mencegah penuaan. Hampir mirip dengan Beauty Balm cream yang menjadikan kulit mulus dan lembab, Beauty Beverage Tea ini dapat memberikan hasil yang serupa namun memberikan hasil yang lebih maksimal karena menutrisi dari dalam tubuh. 

BB Detox bisa diminum setiap hari yang tidak hanya membuat kulit bercahaya, tapi juga membuang racun pada tubuh. Tidak seperti teh biasanya dengan rasa yang plain, minuman kecantikan ini memberikan rasa anggur yang nikmat. 

Kusmi Tea sendiri adalah produsen teh asal Paris yang sudah ada sejak 1867. Sudah lebih dari 140 tahun berkembang, Kusmi Tea dikenal sebaagai minuman kesehatan untuk membuang racun tubuh. Tertarik mencoba BB Tea?

0 komentar:

Posting Komentar